Seri Selatan

3 Jenis Getaran Sasradara

Getaran Sasradara adalah getaran yang suaranya melengking seperti 1000 suara burung dara yang bersahut-sahutan. Getaran Sasradara sering dianggap sebagai getaran gaib, karena suaranya akan makin terdengar apabila kita berada di tempat yang sepi dan angker. Pada dasarnya, Getaran Sasradara terbagi atas 3 jenis getaran :


1. Getaran Suara

Getaran Suara yang terdengar dari suara keramaian megapolitan yang sangat cepat dari peradaban Area 36. Getaran Sasradara jenis ini walaupun sudah difilter oleh otoritas penjaga perbatasan Area 36 tetap saja masih terjadi kebocoran, maka untuk menghidupkan kesan mistis di daerah yang sering terdengar getaran suara Sasradara akan dibuat wingit (seram) dan ditempatkan benda-benda pendukung, seperti : pohon besar, batu besar, dll. Sehingga masyarakat peradaban kita akan menganggap bahwa kebocoran suara itu adalah suara dari alam lain yang akan mengadakan kontak engan kita, tentu saja untuk menambah kesan mistis di tempat tersebut sering dimunculkan keanehan-keanehan atau berbagai perwujudan yang mengarah ke hantu atau makhluk-makhluk yang menakutkan dengan tujuan agar kita menghindari untuk meneliti lokasi tersebut. Getaran Sasradara jenis ini dapat didengar oleh kedua telinga kita dan dapat direkam dengan menggunakan microphone yang sangat peka.

2. Getaran Elektromagnetik

Getaran Elektromagnetik ini ada di banyak frekwensi, dan salah satunya adalah getaran pengalih (decoy) yang berada di frekwensi yang sangat rendah, sedangkan getaran berada ada di frekwensi yang belum dapat Turangga Seta bagikan kepada umum. Karena sifatnya yang elektromagnetik maka getaran ini dapat diterima dengan perangkat elektronik yang mampu menangkap frekwensi tersebut. Getaran Elektromagnetik ini mengandung inskripsi yang sangat maju sehingga akan dianggap seolah-olah getaran noise dari luar angkasa, padahal merupakan sinyal komunikasi peradaban Area 36 di Arcapada (Bumi) dan di luar Arcapada. Beberapa peralatan yang dibutuhkan untuk dapat menangkap Getaran Sasradara jenis Elektromagnetik ini adalah Radio RF dan Spectrum Analyzer atau K-15.

3. Getaran Alam

Getaran Alam hanya terdengar oleh telinga kiri seperti suara mendenging (jadi bukan di telinga kanan), getaran ini sangat sering terjadi apabila kita memasuki daerah yang angker dan saat ada utusan dari peradaban Area 36 yang tak terlihat ingin berkomunikasi dengan kita. Apabila efek Sasradara ini berhasil, maka kita akan merasa keadaan berubah menjadi seperti remang-remang atau situasi menyerupai saat kita mau jatuh pingsan. Getaran jenis ini butuh penyelarasan karena kalau kita tidak mampu menyelaraskan akan berakibat gagalnya komunikasi. Getaran Sasradara jenis ini sangat tidak dapat diterima oleh peralatan apapun, di sini hanya kepekaan tinggi dari makhluk hidup yang dapat menangkapnya, dalam hal ini banyak spesies binatang cenderung lebih peka dengan keberadaan getaran ini walaupun mereka tidak dapat menterjemahkannya. Getaran Sasradara jenis Alam ini berisi sistem data yang bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi, perlu kemampuan melambatkan data agar kita dapat menterjemahkannya, sehingga tata cara dan mengerti tentang sandi (mantra) menjadi sangat penting untuk mendapatkan komunikasi dengan peradaban dari Area 36

Rahayu _/_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

=======
versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di >>
https://app.box.com/s/ef13j7zsrb72q0a3nwl8

Sumber: Greget Nuswantara

(Dilihat: 1108 kali)

Leave a Reply