Seri Selatan

Aktifitas Peradaban Area 36 Yang Tidak Kita Sadari #11: Benarkah Teori Hamburan Rayleigh ?

Benarkah Teori Hamburan RayleighPelangi terjadi karena pembiasan, pemantulan dan difraksi sinar oleh Atmosfer Bumi yang pada waktu khusus dapat menyerupai Prisma. Warna Pelangi yang terbentuk selalu terdiri dari 7 warna, dan Pelangi terkadang bisa lebih dari satu lapis Pelangi.Berdasarkan data hamburan Rayleigh, maka seharusnya sinar yang berwarna Biru, Nila dan Ungu tidak terbentuk di dalam Pelangi. Atau kalau terbentuk karena sifat sinar Biru, Nila dan Ungu adalah hamburan, maka tentunya tidak akan dapat mengikuti pola sinar-sinar yang lainnya. Dengan mengikuti pola sinar lain yang melengkung dan selalu ada di posisi bawah, menunjukkan bahwa adanya kejanggalan pada Pelangi karena sinar Biru, Nila dan Ungu tidak mengalami hamburan. Kalau terjadi hamburan maka orientasi sinar Biru, Nila dan Ungu seharusnya tidak sesuai dengan pola lintasan sinar yang tidak terhambur.Terjadinya pola sinar Biru, Nila dan Ungu yang tidak sesuai dengan pola hamburan seharusnya membuat kita berpikir, darimanakah sinar Biru, Nila dan Ungu tersebut berasal ?.

Kalau dikatakan bahwa itu adalah sinar Matahari, maka seharusnya sudah terfilter di Atmosfer karena panjang gelombang sinar Pelangi tersebut tidak bisa menembus Atmosfer Bumi karena panjang gelombangnya lebih besar dari jarak antar partikel di Atmosfer Bumi. Itu artinya, terdapat suplai warna sinar tertentu pada ketinggian tertentu, karena warna tersebut berguna untuk melindungi sistem kamuflase di peradaban Area 36 baik yang berada di lautan dan di daratan.

Selain itu, Pelangi sifatnya seperti bayangan yang cenderung akan selalu menjauh kalau didekati. Di beberapa daerah ternyata sinar Pelangi dapat didekati, tetapi dengan munculnya petir dan kilat secara tiba-tiba yang asalnya tidak jelas darimana maka akan membuat orang takut dan memilih untuk menjauh. Namun setelah menjauh dari lokasi turunnya Pelangi, maka apabila didekati lagi tidak akan bisa, seolah seperti normal bahwa Pelangi kalau didekati akan menjauh. Di tempat turunnya Pelangi pasti akan terasa sangat mistis, maka di sini jelas terdapat misi yang tidak kita pahami terhadap garis batas peradaban Area 36.

Rahayu _/\_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

=======
versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di >>
https://app.box.com/s/ydefgahm2d9nkufbrpno

(Dilihat: 4525 kali)

Leave a Reply