Revolusi Paradigma

Benarkah Ada Kandungan Silicate Di Bulan

Adakah SIlicate di Bulan | Turanggaseta.comSilicate atau SiO2 adalah suatu material yang berisi Silicon (Si) dan Oksigen (O). Terikatnya Oksigen dalam bentuk Silicate tidak akan stabil pada suhu di atas 100° C, karena di atas suhu 100° C akan terjadi proses roasting (pembakaran) atau proses pelepasan gas Oksigen dan gas-gas lain yang ada dalam suatu mineral.

Dengan menghilangnya kandungan Oksigen dari dalam batuan yang ada di Bulan, maka akan menyebabkan terjadinya 2 hal :

1. Gas akan terlepas dan membentuk pola Atmosfer di Bulan. Karena, apabila yang berjarak cukup jauh saja antara Bumi dan Bulan, menurut para pakar air laut dapat terpengaruh sehingga bisa terjadi pasang tertinggi saat purnama, maka seharusnya gravitasi Bulan cukup untuk memperangkap Oksigen untuk menjadi Atmosfer Bulan. Tetapi ternyata Bulan tidak ber-Atmosfer, maka dapat dipastikan bahwa material yang berada di permukaan Bulan tidak mengandung unsur Silicate.

2. Apabila Oksigen dapat terlepas dari pasir dan batuan yang berada di Bulan, maka tentunya akan terjadi perubahan warna karena adanya reaksi yang cenderung melepas kandungan gas yang ada di batuan dan pasir tersebut. Maka seharusnya kandungan Oksigen di batuan berkurang bahkan habis, apalagi roasting terjadi dalam waktu yang sangat lama. Itu artinya, harus ada perubahan warna Bulan sesuai dengan warna logam, karena apabila Oksigen dan kandungan udara lainnya pergi, maka yang tertinggal di Bulan hanya unsur Si, Al, dll. Apabila hanya unsur logam dan metaloid saja yang tertinggal, maka seharusnya Bulan terlihat hampir mengkilat.

Karena kedua hal tersebut tidak terjadi, maka makinlah jelas nahwa tidak ada kandungan Silicate di Bulan. Sehingga layak dipertanyakan batu Bulan yang dibawa oleh Amerika ke Bumi dan dijual atau dibagikan ke berbagai tempat ?

Terdapat material yang belum dikenal yang membentuk pasir dan batuan di kerak Bulan. Makin menjelaskan bahwa permukaan Bulan materialnya adalah hasil rekayasa para pakar yang berada di Area 36, Material tersebut direkayasa untuk menyesuaikan dengan sistem suspensi dan kekerasannya agar mampu bertahan dari hantaman yang besar

Rahayu _/\_

(Dilihat: 2007 kali)

Leave a Reply