Revolusi Paradigma

Benarkah Bulan Hanya Reflektor Sinar Matahari

Benarkah Bulan Reflektor Matahari | Turanggaseta.comSaat Bulan Purnama maka Bulan terlihat seolah-olah bundar penuh dan penampakan paling besar terjadi pada saat tengah malam. Menurut para pakar, sinar Bulan tersebut merupakan refleksi dari sinar Matahari. Pertanyaannya adalah, sebenarnya apakah Bulan hanya refleksi sinar atau Bulan mengeluarkan gelombang khusus saat Purnama.

Serigala dan Anjing mempunyai ambang batas pendengaran antara 16 Hz – 70 KHz, sedangkan pendengaran manusia hanya 20 Hz – 20.000 KHz. Itu artinya, ada yang tidak terdengar oleh manusia di frekwensi 1 – 19,9 Hz dan 20,9 – 70 KHz, tapi terdengar oleh Serigala dan Anjing.

Pada saat Bulan Purnama, Serigala dan Anjing yang masih alami atau hidup di alam bebas akan selalu mencari tempat yang tinggi lalu menggonggong atau melolong dengan lengkingan yang khusus seolah-olah menanggapi suatu sinyal yang dapat mereka dengar namun tidak bisa didengar oleh manusia.

Sehingga, kejadian saat Bulan Purnama jelas bukan hanya kejadian Bulan terkena sinar Matahari lalu bersinar paling terang, karena pada saat tersebut Bulan juga melakukan pancaran sinyal khusus pada getaran suara yang ada di frekwensi khusus yang hanya dapat terlacak oleh Serigala dan Anjing.

Keberadaan sinyal aneh yang dapat didengar oleh Serigala dan Anjing tersebut makin menjelaskan bahwa ada suatu perangkat pembangkit sinyal di Bulan, sehingga semakin jelas bahwa Bulan tidaklah alamiah. Bulan adalah buatan manusia peradaban Area 36

Rahayu _/\_

(Dilihat: 3830 kali)

Leave a Reply