Seri Selatan

Benarkah Semua Tanaman Di Hutan Ber-Fotosintesa

Benarkah Semua Tanaman Berfotosintesa  | Turanggaseta.comDi Bumi banyak hutan tropis yang sangat lebat. Dalam hutan tersebut, di beberapa tempat sinar Matahari tidak dapat sampai ke bawah, sehingga di bawah akan gelap terus, baik siang ataupun malam.

Tanaman yang berdaun hijau dan ber-Klorofil pasti melakukan Fotosintesa dengan bantuan sinar Matahari, maka tanaman yang tidak terkena sinar Matahari daunnya akan cenderung lebih muda dari tanaman yang tetkena sinar Matahari.

Namun di hutan yang sangat angker dan gelap selalu dapat ditemukan daun yang berwarna hijau tua di daerah yang tidak terkena sinar Matahari. Itu berarti terdapat sejenis radiasi yang diperlukan oleh tanaman yang dihasilkan tidak jauh dari tanaman tersebut. Karena di tengah hutan lebat tidak terdapat sumber radiasi, maka sumber radiasinya pasti tidak alamiah atau dihasilkan oleh sejenis Megapolitan yang tidak berkenan untuk kita lihat.

Dapat dipastikan, peradaban Area 36 memang sengaja menutup diri, namun efek radiasinya dapat terlacak oleh tanaman hijau atau tanaman yang ber-Klorofil.

Rahayu _/\_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di >>
https://app.box.com/s/2kj3r0sxm2mwamcjkw8l

(Dilihat: 4164 kali)

Leave a Reply