Seri Selatan

Efek Sarang Laba-Laba Di Garis Batas Area 36

Apabila kita bersentuhan dengan sarang laba-laba yang ada di sekitar kita, maka akan terasa sesuatu yang agak lengket seperti ada rambut halus yang menyentuh badan kita dan dapat membangunkan bulu kuduk. Bulu kuduk berdiri biasanya terjadi karena adanya efek elektrostatik atau efek lain yang membuat terjadinya dilatasi waktu, dan itu dapat dirasakan apabila orang sedang ketakutan sehingga terasa waktu menjadi melambat.

Efek keberadaan Aji Jala Sutra di batas Area 36 akan membuat kita terasa seperti melalui suatu daerah yang ada sarang laba-labanya, atau seperti kita melewati suatu tempat yang membuat kita bersentuhan dengan rambut yang sangat halus. Efek ini biasanya berbarengan dengan berdirinya bulu kuduk yang diakibatkan oleh efek elektrostatik dari jaring-jaring Jala Sutra yang sangat halus. Kadar kekuatan dari efek yang dirasakan sangat tergantung dari intensitas Jala Sutra yang digunakan, tetapi biasanya efek Jala Sutra dibuat seringan mungkin agar ambang garis batas Area 36 tidak terasa.

Kalau kita menabrak sarang laba-laba maka jaring laba-laba akan langsung putus dan rusak, dan apabila kemudian kita bergerak mundur beberapa langkah maka kita tidak akan merasakan jaring laba-laba yang masih utuh lagi. Berbeda dengan apabila kita menabrak atau melewati jaring Jala Sutra, efek elektrostatik yang menyebabkan bulu kuduk kita berdiri akan terasa apabila kita bergerak maju dan mundur di lokasi tersebut, karena jaring-jaring Aji Jala Sutra tidak akan putus apabila tertabrak oleh kita namun justru menembus badan kita. Sehingga, apabila kita bergerak maju dan mundur akan terasa efek seperti menabrak sarang laba-laba yang tidak dapat putus.

Efek Jala Sutra bisa berbeda intensitas rasa yang dialami setiap orang karena hal tersebut sangat tergantung dari kepekaan kulit dan syaraf setiap orang yang merasakannya. Jaring-jaring Jala sutra juga tidak akan dapat diputuskan sebab mampu menembus manusia yang melewati garis batas tersebut dan akan langsung diteleportasi ke batas Jala Sutra yang ada di sisi lainnya agar Area 36 tidak terlihat oleh mata normal manusia.

Rahayu _/_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

=======
versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di >>
https://www.box.com/s/5dwka976rziirom1jp8i

(Dilihat: 1275 kali)

Leave a Reply