Seri Selatan

Gelombang Sasradara Yang Hanya Dapat Dilacak Dengan Menutup Telinga

Gelombang Sasradara jenis ke 3 adalah gelombang yang tidak mampu direkam dan tidak dapat dilacak secara elektromagnetik, getaran tersebut membawa paket data dengan kecepatan yang sangat tinggi dari alam raya. Setiap data dari Getaran Sasradara untuk masing-nasing orang akan saling berbeda, maka akan terasa lain untuk pola getaran yang didengar setiap orang meskipun jaraknya berdekatan dan dalam satu ruangan tertutup yang sepi. Getaran Sasradara jenis ini hanya dapat didengar di ruangan yang sangat sepi atau dengan cara menutup telinga.

Getaran Sasradara jenis ini mempunyai inskripsi yang sangat luar biasa sehingga manusia secara normal akan sangat susah mendengarkan isi dari data-data tersebut dengan bantuan alat apapun. Getaran jenis ini menghubungkan ruang dari masa lalu dengan masa sekarang serta masa depan. Hal inilah yang membuat orang terkadang secara tiba-tiba menyadari di suatu lokasi yang tidak diketahui menjadi tahu dan paham peristiwa apa dan bagaimana kejadian di tempat itu pada masa lalu dan di masa depan.

Getaran Sasradara jenis ini yang dipergunakan oleh tim Turangga Seta untuk melacak jejak-jejak masa lalu dari Leluhur, baik yang pengalih (decoy) maupun yang asli (yang dimaksud decoy contoh nya adalah Trowulan). Getaran ini juga dapat digunakan untuk melacak datangnya bencana, karena sebelum bencana datang akan datang dulu Teja Darbasura yang dikendalikan oleh Getaran Sasradara, sehingga arah yang dituju oleh bencana dapat diprediksi dan satuan ukuran waktunya dapat diperhitungkan dengan mengukur jarak dan kecepatan dari Teja Darbasura.

Makhluk hidup selain manusia yang mampu menerima getaran ini adalah hewan, karena pada dasarnya hewan lebih peka dalam mendengar getaran Sasradara ini, sehingga hewan akan tahu pasti kapan harus turun gunung karena gunung tersebut akan meletus, dan kapan hewan-hewan tersebut harus kembali naik gunung ketika daerahnya atau habitatnya sudah aman. Selain untuk melacak bencana, biasanya hewan juga menggunakannya untuk melacak tempat di mana hewan tersebut dapat menemukan pasangannya, melacak tempat-tempat yang banyak makanannya, mengenali ancaman, memperhitungkan hewan lain yang berbahaya atau tidak, dan lain-lain.

Bagi kebanyakan manusia, getaran ini biasanya diabaikan dan tidak diperhatikan, namun diakui atau tidak, tingkah laku manusia sangat dipengaruhi oleh Getaran Sasradara jenis ini. Getaran ini menjadi penting karena dengan mendengar getaran ini secara jelas akan membuat orang tahu kapan harus bertindak dan dengan siapa aman bergaul, karena getaran seperti ini bisa dibedakan asalnya yang berpusat dari Kahyangan Pasetran Gandalayu (kahyangannya para butho atau raksasa) atau yang bersumber dari Kahyangan para Batara yang selalu mengayomi manusia.

Rahayu _/_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

=======
versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di >>
https://app.box.com/s/iplh15zih5bdvpptoivr

(Dilihat: 1586 kali)

Leave a Reply