Seri Selatan

Katuranggan ke 6 Area 36 Kraton Jamurdipa | Wisma

Katuranggan yang ke 6 adalah ‘Wisma’, atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘Rumah’, atau lebih tepat dikatakan sebagai bangunan. Di suatu peradaban yang makin besar maka ukuran bangunannya juga semakin besar dan semakin banyak, semakin maju peradaban maka akan semakin dibutuhkan banyak tempat untuk beraktifitas, sehingga mutlak diperlukannya gedung-gedung pencakar langit.

Pada peradaban yang tidak mau kita lihat dalam menyamarkan bangunan-bangunan maharaya-nya maka peradaban tersebut tentu akan menyediakan jebakan agar kita terkecoh mulai dari bangunan decoy yang sangat buruk atau bahkan decoy yang sangat rapi, dalam hal ini Turangga Seta telah membuat katagori bangunan decoy hingga 40 jenis.

Makin mendekat di Area 36 Kraton Jamurdipa maka akan sering ditemui perbukitan palsu yang terlihat sangat mirip dengan piramid, kalau dilakukan uji geolistrik akan terlihat dengan jelas bahwa bukit-bukit tersebut memang tidak alamiah alias ada bangunan di dalamnya, tapi tentu tidak dengan cara yang begitu mudah dapat digali karena perbukitan aneh tersebut dikunci oleh sebuah sinyal khusus yang diawasi oleh peradaban yang sangat maju dari daerah tertentu baik dari Kraton Atlantis di Selat-an maupun dari pusat Kraton Jamurdipa sendiri.

Namun di antara perbukitan tersebut terdapat sebuah bukit yang memang dikunci dengan sinyal yang intensitasnya sangat kuat dan mencapai 1.7 kali melebihi bukit-bukit yang lain, juga efek elektrostatik seperti yang dihasilkan oleh generator Van de Graf juga terasa kuat di daerah tersebut sehingga bulu kuduk cenderung berdiri. Hal ini justru melanggengkan cerita mistis dan mitos yang ada di sana. Selain itu, efek lampu senter seperti yang dijelaskan di video Nuswantara Code of Atlantis Empire #41 juga terjadi di daerah tersebut. Karena adanya pengawasan yang sangat ketat oleh peradaban yang sangat maju di sana maka pindaian GPS akan error dan terkadang bukit yang dituju terlihat seperti menghilang.

Rahayu _/_

Ki Tunggul Jati Jaya Among Raga

=======

versi lengkap dengan kualitas gambar Hi-Res dapat diunduh di https://www.box.com/s/u5lttylp6i9cotjkb0qd

Sumber: Greget Nuswantara – Turangga Seta

(Dilihat: 1712 kali)

Leave a Reply