Revolusi Paradigma

Misteri Blue Moon

Misteri Blue Moon | Turanggaseta.comMisteri terbentuknya keadaan yang sangat langka yaitu Bulan berwarna Biru sangatlah jarang. Menurut para pakar, terbentuknya Bulan berwarna Biru diakibatkan situasi Atmosfer Bumi yang sedang terjadi gangguan, entah karena kondisi mendung, ataupun kondisi abu vulkanik yang berada di Atmosfer Bumi, juga segudang alasan yang dapat dikatakan lebih cocok otak-atik gathuk karena ora gadhuk.

Kalau Bulan berubah warnanya akibat kondisi Atmosfer yang tidak wajar, maka seharusnya juga terjadi perubahan kecerahan Bulan. Karena keberadaan kondisi yang anomali tersebut akan membuat sinar Bulan terfilter dan akan berkurang sinar yang menuju ke permukaan Bumi. Artinya, seharusnya kalau kita bandingkan dengan saat warna Bulan sedang berwarna Kuning maka seharusnya ada beberapa bagian Bulan yang tidak terlihat saat Bulan berwarna Biru.

Fenomena langka ini pasti bukan akibat kondisi Atmosfer Bumi yang sedang anomali, tapi sangat mungkin justru pakar yang mengamati yang sedang anomali Karena saat Merapi meletus dan pasca meletusnya Merapi dapat dilihat bahwa Bulan juga tidak berwarna Biru. juga kondisi Atmosfer seperti apapun juga tetap Bulan tidak berwarna Biru yang bisa secerah saat berwarna Kuning.

Untuk salah satu pembuktiannya, dapat kita dengan menggunakan lensa Biru atau yang lainnya, maka warna Biru tidak akan bisa didapatkan. Karena secara spektrum warna kalau kita menggunakan kacamata warna Biru maka seharusnya Bulan terlihat berwarna Hijau. Warna Biru termasuk warna dasar, maka jelas tidak mungkin warna Kuning Bulan diubah menjadi berwarna Biru, kecuali kalau ada interferensi warna dari peradaban Area 36 untuk membuat warna Bulan berubah karena mereka berkepentingan terhadap Bulan selama beberapa saat tersebut

Rahayu _/\_

 

(Dilihat: 2329 kali)

Leave a Reply