Revolusi Paradigma

Siapa Yang Mengatur Gerakan Komet

Setiap benda angkasa akan menempati orbitnya, dan orbit tersebut pasti Siapa Yang Mengatur Gerakan Komet | TuranggaSeta.Comakan mempunyai dasar gerakan yang masuk akal,

seperti orbit Bulan terhadap Bumi akan dapat diperhitungkan dan rute gerakannya pasti tidak akan menentang arah putaran Matahari.

Komet adalah satu benda Antariksa yang bergerak dengan orbit yang sangat berbeda dengan orbit planet-planet yang ada di tata surya kita. Selain pola gerakannya yang tidak sama dengan gerakan planet-planet yang ada, Komet juga mempunyai ekor yang selalu menjauhi posisi Matahari. Ekor Komet cenderung lebih besar saat mendekat ke Matahari, hal ini terjadi karena terkena badai Matahari.

Pertanyaannya adalah, apa yang mengikat ekor Komet sehingga tidak berceceran di luar angkasa ?? Mengapa ekor Komet selalu mengecil saat menjauh dari Matahari ?? Apa sebabya ekor Komet dapat melar dan mengkerut ?? Ekor Komet seharusnya makin lama makin mengecil akibat tersedot luar angkasa, namun apa yang membuat gas, debu serta batuan-batuan yang membentuk ekor Komet cenderung mengikuti inti komet ??

Seperti kasus para Astronot yang cenderung udara di paru-parunya akan tersedot keluar angkasa apabila baju Astronotnya robek. Ekor Komet tersebut terlihat ditinggalkan dan ditekan menjauh oleh badai matahari atau angin magnetik matahari.

Yang perlu kita cermati adalah, apakah Komet tersebut benar-benarsebuah Komet atau merupakan suatu wahana Antariksa dari luar Bumi yang bertugas mengadakan kontrol dan sebagai penandawaktu (timer) dari Kahyangan kepada peradaban Area 36 untuk menjalankan jangka yang sudah mereka rencanakan

Rahayu _/\_

 

(Dilihat: 893 kali)

Leave a Reply