Revolusi Paradigma

Sinyal Ultrasound Yang Datang Dari Bulan Saat Purnama

Sinyal Ultra Sound dari Bulan | Turanggaseta.comKelelawar adalah hewan yang mampu menangkap getaran Ultrasound. Getaran ini dikeluarkan oleh Kelelawar untuk membantu navigasinya pada saat terbang malam, sehingga praktis Kelelawar hampir tidak menggunakan matanya untuk pengindraannya saat terbang malam.

Dalam bahasa Jawa, Kelelawar dinamakan “Kalong”. Dalam tradisi Jawa kuno dikenal istilah “Ngalong” yang berarti melakukan tirakatan seperti Kalong, yaitu bangun saat malam hari. Tujuan tirakatan ini adalah membuat orang agar lebih waspada saat malam hari dan seharusnya melacak denyut sinyal Ultrasound yang datang dari luar Bumi, maka waktu yang paling tepat biasanya dilakukan pada saat Bulan Purnama.

Kenyataan bahwa Anjing cenderung lebih gelisah saat Bulan Purnama dan Kelelawar banyak keluar juga saat Purnama menunjukkan adanya sinyal Ultrasound yang datang dari Bulan Purnama. Getaran tersebut sangat mengganggu untuk Serigala dan Anjing, sehingga memancing mereka untuk mencari tempat yang lebih tinggi dan menggonggong atau melolong. Di sisi lain, sinyal Ultrasound tersebut sangat menguntungkan Kelelawar dalam membantu navigasinya saat terbang.

APabila Bulan Purnama itu alamiah, maka seharusnya hanya merefleksi sinar saja. Datangnya sinyal Ultrasound di saay Purnama menunjukkan adanya sesuatu di dalam Bulan, di mana pada saat tersebut menjadi waktu untuk mengawasi sesuatu yang disembunyikan oleh Area 36 di Bumi dari suatu tempat dengan repeater Bulan yang telah mereka buat di masa lalu

Rahayu _/\_

(Dilihat: 3525 kali)

Leave a Reply